Jumat, 16 Mei 2014

Paduan Mempercepat Loading Blackberry

aplikasiblackberry.web.id - Paduan Mempercepat Loading Blackberry . Jika anda pengguna Smartphone Blackberry yang baru, ada baiknya anda membaca artikel kami yang satu ini. Smartphone Blackberry merupakan ponsel canggih dan banyak dipakai oleh para remaja saat kini. Selain fiturnya yang sangat banyak, pada ponsel buatan perusahan asal kanada, RIM (Research in Motion) ini juga memiliki banyak aplikasi yang dapat anda install sesuka hati anda. Namun selain itu, jika anda menginstall aplikasi yang melebihi kapasitas pada Smartphone Blackberry maka yang terjadi adalah Smartphone Blackberry anda akan lemot untuk memproses suatu data. Ibarat kapal yang kelebihan muatan, akan berjalan lamban jika muatannya banyak, dan akan berjalan cepat jika muatannya sedikit. Pada postingan kali ini kami akan memberikan sebuah tips dan solusi guna mengatasi masalah agar blackberry tidak lemot. Anda pasti pernah mengalami suatu masalah ketika sedang asyik bermain game maupun sedang berBBM tiba-tiba keluar gambar jam pasir yang lama sekali pada layar smartphone anda. dan itu akan membuat anda semakin kesal dan menjadi kehilangan selera melakukan aktivitas pada Blackberry anda.
Paduan Mempercepat Loading Blackberry
Seperti kita merawat PC anda, pada umumnya, smartphone Blackberry bukanlah merupakan ponsel biasa, untuk itu diperlukan perawatan yang tidak biasa pula agar ponsel canggih ini tetap dalam kondisi yang prima. Dan jika anda mengalami kondisi Blackberry anda yang mengalami loading lama, berikut ini adalah bebera[a cara untuk mengatasi masalah-masalah tersebut. Jadi silahkan anda simak cara – cara mengatasinya pada artikel dibawah ini :
  • Pertama-tama lakukan clear log secara rutin dengan cara menekan tombol ALT+L,G,L,G pada keypad blackberry anda.
  • Matikan dan cabut baterai blackberry anda 2 atau 3 hari sekali dan diamkan hingga 2 menit agar sisa file chatiing maupun browsing dapat terhapus dengan maksimal.
  • Hapus Messages beserta Chat BBM. Ada baiknya anda menghapus pesan-pesan yang sudah lama serta yang tidak penting tersimpan pada inbox serta BBM anda. Dengan menghapus pesan yang menumpuk, itu akan membuat blackberry anda lebih cepat saat melakukan loading atau pada saat memproses sebuah pesan.
  • Lakukan Host Routing Table. Caranya, pilih Options -> Advanced Option Options -> Host Routing Table. Untuk hasil maksimal. lakukanlah Host Routing Table 2 atau 3 hari sekali.
  • Cleaning memori blackberry anda secara rutin dengan cara Options -> Security Options -> Cleaning Memory.
  • Lakukan Diagnostic Test, caranya : Options -> Mobile Network -> Tekan menu -> Pilih Diagnostic test -> RUN. Biar sampai pross komplit.
Begitulah beberapa tips untuk mempercepat loading pada Blackberry semoga bermanfaat dan menambah wawasan tentang smartphone Blackberry kesayangan anda.
Mungkin hanya itu sajian artikel dari kami yang berisi informasi Paduan Mempercepat Loading Blackberry  . Jangan lupa untuk memberikan komentar di blog penyedia aplikasi blackberry ini. Kritik dan saran dari anda sangat kami harapkan agar situs download aplikasi blackberry ini bisa terus berkembang. Dan untuk menambah wawasan anda mengenai smartphone blackberry, jangan lupa untuk mengunjungi Cara Download Video Youtube pada Blackberry  dan Harga Blackberry gemini  curve 8520 . Trimakasih banyak kami aturkan untuk anda yang telah berkenan mengunjungi blog aplikasi blackberry gratis yang sederhana ini khususnya pada artikel Paduan Mempercepat Loading Blackberry .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar